Solusi Download Vidio di youtube yang gak ada suara


Halo semuanya kembali lagi bersama saya G-Blog , Kali ini saya akan memberikan penyelesain masalah atas download video di youtube yang gak ada suara


beberapa hari yang lalu saya kan download vidio Noah di youtube , udah berkali kali download tapi gak ada suara :'(


Solusi yang saya dapatkan adalah menggunakan web downloaader dari situs en.savefrom.net, dan akhirnya video pun keluar suara, berikut langkah-langkah download:

1. Copy alamat URL dari youtube
2. Buka en.savfrom.net lalu paste alamat URL ke blank bar dan tekan download
3. Pilih jenis video yang akan didownload, ada 3gp,flv,MP4, dan WebM saya sarenin flv
4. Download, kemudian File yang dimainkan mengeluarkan suara
dan berhasil Vidio nya ada suara :D



TUTORIAL BY : VISCOUNT

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar